Kamis, 07 Juli 2011

Kelompok Islam Inggris Inginkan Berdirinya Negara Islam di Luar Pemerintahan

London (SI ONLINE) - Muslims Against the Crusades (MAC), sebuah kelompok Muslim Inggris menyerukan agar umat Islam Inggris mendirikan tiga negara merdeka yang menerapkan syariah Islam.

Kelompok tersebut, menginginkan pendirian khilafah Islam di kota Dewsbury, Bradford, dan Tower Hamlets yang berdiri sendiri di luar pemerintahan Inggris.

Dalam sebuah tulisannya, MAC menuliskan, "Kami sarankan inilah saatnya wilayah dengan populasi Muslim besar mendeklarasikan sebuah emirat. Umat Islam yang berusaha tinggal di area ini berusaha hidup dengan syariah, dengan sistem pengadilan, sekolah, bahkan sistem perdagangan tersendiri."

Tulisan itu juga menambahkan, "Wilayah yang memungkinkan untuk memulai proyek ini adalah Dewsbury atau Bradford atau Tower Hamlets. Suatu hari syariah Islam akan berlaku di seluruh Inggris, dimulai dengan kawasan-kawasan tersebut,"

Situs Daily Mail pada Rabu (6/7/2011) memaparkan bahwa rencana kelompok Muslims Against the Crusades (MAC) untuk mendirikan negara Islam di tiga kawasan di London Timur itu terungkap di dokumen pada situs MAC.

Mereka menyebut bahwa negara Islam tersebut berdiri sendiri dan berada diluar pemerintahan Inggris.

Kelompok MAC pimpinan Abu Assadullah itu didirikan tahun lalu dan dikenal sebagai kelompok garis keras. Media Inggris menyebutnya sebagai kelompok ekstremis.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More